Dewan Sekadau Minta Pemkab Peduli Terhadap Asrama Mahasiswa Di Pontianak

oleh
Kondisi Asrama Mahasiswa Sekadau di Pontianak

SEKADAU, KN – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata dan Moloi mengunjungi asrama mahasiswa Kabupaten Sekadau yang ada di Pontianak Jumat, (13/02/2020).

Dalam kunjungan tersebut, ia banyak mendapat keluhan yang dialami oleh para mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut.

Salah satu mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut Suparto mengeluhkan bahwa sudah banyak bocornya dinding luar yang merembes kedalam kamar pada saat turun hujan.

“Pada saat turun hujan, banyak dinding luar yang bocor. Sehingga, dinding luar yang bocor, merembes ke dalam kamar,” ungkap Suparto.

Ia berharap kepada Pemkab Sekadau agar sesegera mungkin menangani masalah tersebut.

“Saya berharap kepada Pemkab Sekadau agar segera menindaklanjuti masalah tersebut. Supaya kami yang tinggal disini bisa dengan nyaman,” harapnya.

“Bukan hanya itu saja, kebocoran sampai mengenai aliran listrik yg ada. Jangan sampai saat ada korban baru ada perhatian dari Pemkab kita,” tambahnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata mengatakan kedatangannya ke lokasi tersebut guna untuk melihat generasi penerus yang ada di Kabupaten Sekadau yang sedang menempa ilmu di Pontianak.

“Kedatangan saya kali ini ingin melihat generasi penerus Kabupaten Sekadau yang sedang menempa ilmu di Pontianak,” ucapnya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan sesegara mungkin untuk berkoordinasi dengan Pemkab Sekadau. Dan ia juga berharap agar Pemkab Sekadau untuk cepat tanggap atas keluhan tersebut.

“Saya mengharapkan Pemkab Sekadau untuk cepat tanggap akan keluhan ini. Karena bagaimanapun meraka ini merupakan generasi terbaik yang akan mengabdi untuk Kabupaten Sekadau,” harapnya. (*)

Penulis: Meliamus Acil