DPRD Melawi Tetapkan AKD

oleh

MELAWI, KN – Setelah memKa waktu cukup lama dan berjalan alot, akhirnya musyawarah mencari kepsekapatan mengenai Alat Kelengkapan DPRD (AKD) membuahkan hasil. Kesepakatan itupun disampaikan kembali oleh Pimpinan paripurna DPRD, ABANG Ahmaddin, pada pukul 15.00 wib, Selasa (22/10).

Abang Ahmaddin membacakan hasil keputusan AKD Kabupaten Melawi. Badan Kehormatan ketua Ardeni, dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua Widya Rima dari fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera, dan sekretaris Taufik dari Fraksi Golkar.

Sementara untuk Badan Musyawarah (Banmus), Ketuanya Widya Hastuti dari fraksi NasDem, Wakil Ketua 1 Hendegi Januardi Usfa Yursa dari fraksi PAN, dan Wakil Ketua 2, Abang Ahmadin dari fraksi Golkar. Anggotanya yakni Tibay dari fraksi NasDem, H. Kulan dari fraksi PAN, Nanalia Ekabroniarti dari fraksi Gerindra, Yosep Fery Chin dari fraksi PDIP, Marwan dari fraksi fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera, Aisa Amini dari fraksi Persatuan Bangsa.

Untuk Badan Anggaran (Banggar). Ketuanya Widya Hastuti dari NasDem, Wakil Ketua 1 Hendegi Januardi Usfa Yursa dari fraksi PAN, dan Wakil Ketua 2, Abang Ahmadin dari fraksi Golkar. Anggotanya yakni Alexisius, dari fraksi NasDem, Supardi, dari fraksi NasDem, Joni Yusman, dari fraksi PAN, Saparni dari fraksi Golkar, Ardeni dari fraksi Gerindra, Antonius Clery Hitler dari fraksi Gerindra, Drs. Klusen dari fraksi PDIP. Kemudian H. Heri Iskandar, dari fraksi Persatuan Bangsa, Widya Rima dari fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera, dan Ulsa Febria Widia Lestari dari fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera.

“Selanjutnya untuk Badan Legislasi (Banleg), Ketuanya Taufik dari fraksi Golkar, Wakil Ketua, H. Sahpri dari fraksi Persatuan Bangsa, Anggotanya, Antonius Anen dari fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera, Martinus Rindau, dari fraksi PDIP, Iif Usfayadi, dari Gerindra Wanda Darmawan sya dari fraksi NasDem, Dahfet Sabjanoba dari fraksi NasDem, Hermanus dari fraksi PAN, Yordanes dari fraksi Persatuan Demokrasi Rakyat Sejahtera,” paparnya.

Kemudian untuk Komisi I, Ketua Widya Rima, Wakil Ketua, Saparni, Sekretaris, Supardi. Anggotanya Edyson Bundajono, Iif Usfayadi, Nanalia Ekabroniarti, H. Kulan AR, Wandya Darmawansyah, H. Sahpri dan Antonius Anen. Pada Komisi II, ketuanya Joni Yusman, Wakil Ketua, Taufik, Sekretaris, Yordanes. Anggotanya, Alexisius, Yosef Fery Chin, Aisa Amini, dan Ardeni.

“Pada Komisi III, ketuanya H. Heri Iskandar, Wakil Ketua, Hermanus, Sekretarisnya, Marwan. Anggota, Drs. Kluisen, Ulsa Febria Widia Lestari, Oktafianus, Martinus Rindau, Antonius Clery Hitler, Tibay dan Dahfet Sabjanoba,” pungkasnya. (Irawan/KN)