DPRD Sekadau Terima Kunjungan Dari DPRD Singkawang dan Mempawah

oleh

SEKADAU, KN – Anggota DPRD Kota Singkawang dan DPRD Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Sekadau. Kedatangan 2 lembaga DPRD tersebut diterima oleh Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Sekadau lainnnya di Ruangan Ketua DPRD, Jumat (26/6/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara lembaga DPRD kabupaten/Kota.

“Untuk saudara kita dari DPRD kota Singkawang terkait dengan sharing, konsultasi dan koordinasi RPJMD serta ada beberapa hal lainnya. Sedangkan untuk saudara kita dari DPRD Mempawah, intinya silaturahmi,” kata Radius Effendi.

“Dalam silaturahmi ini, dari pihak eksekutif juga dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Sekadau dan Sekretaris DPRD Kabupaten Sekadau,” tambahnya.

Intinya kata dia, kita sharing dalam arti saling memberikan gambaran secara muatan geografis dan potensi-potensi yang ada diantara 3 Kabupaten kota tersebut.

“Kita sangat bersyukur atas kedatangan saudara-saudara kita, untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama kita, semoga akan selalu terjalin dan bisa saling bertukar informasi dan hal lainnya,” kata politisi besutan PDI Perjuangan ini. (ASM)