Handi Adakan Syukuran Bersama Masyarakat Dusun Tanjung Belanger

oleh

SEKADAU, KN – Wakil ketua DPRD Kabupaten Sekadau Handi mengadakan syukuran bersama warga Dusun Tanjung Belanger, Desa Tembesuk, Kecamatan Nanga Mahap Jumat, (21/02/20).

Kegiatan syukuran tersebut merupakan wujud dari terpilihnya Handi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau pasca pemilu serentak tahun 2019 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Aron, Angota DPRD Kabupaten Sekadau Herianto fraksi partai Gerindra, Jefray Raja Tugam fraksi partai Demokrat, dan Subandrio fraksi partai Nasdem.

Handi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Tanjung Belanger karena berkat dari dukungan dari masyarakat sehingga ia bisa terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dan sebagai pimpinan DPRD Kabupaten 2 periode.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini dan juga, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dusun Tanjung Belanger yang sudah mempercayakan saya sehingga saya bisa menjadi pimpinan DPRD kabupaten Sekadau,”ucap Handi.

Legislator partai Gerindra tersebut juga mengatakan bahwa syukuran tersebut merupakan bukti ia kepada masyarakat dan bukan hanya janji belaka.

“Inilah bukti saya kepada masyarakat bukan janji, mudah mudahan ini bisa menjadi salah satu acuan untuk dusun lain,”harap Politisi partai Gerindra tersebut.

Sementara itu, Aron yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, mengucapkan terimakasih kepada Handi karena sudah mengundang ia untuk hadir dalam syukuran bersama dengan warga Dusun Tanjung Belanger.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Handi yang sudah mengundang kami untuk acara syukuran bersama ini,” ucap Aron.

Ia juga berharap kepada kaum muda khususnya anak-anak untuk jangan tidak bersekolah karena masa depan Sekadau ada ditangan mereka.

“Jangan sampai putus sekolah karena masa depan Sekadau ada ditangan kalian karena untuk mengantisipasi kebijakan pemerintah pusat yang akan membangun ibu kota negara di Kalimantan,” harapnya.

“Sebab kita juga berharap putra putri daerahlah yang bisa meneruskan masa depan bangsa ini jangan sampai wilayah kita sendiri dikuasai oleh orang asing,” pungkasnya.

Penulis: Meliamus Acil