HUT Gereja Ke-10 Sebagai Penghayatan Kepada Tuhan

oleh
oleh

 

SEKADAU, KN – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan menghadiri kegiatan peringatan HUT ke-10 Gereja Katolik Santo Agustinus Stasi Landau Kodah, Sabtu (26/08/2023) di Landau Kodah.

Kepada awak media ini, Hasan mengucapkan selamat merayakan HUT Ke-10 Gereja Agustinus Kepada seluruh umat Stasi Landau Kodah, Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

“10 Tahun bukan usia yang muda, saya berpesan kepada umat agar dapat menjaga dan merawat Gereja ini dengan sebaik mungkin serta hari minggu umat harus aktif untuk datang ke Gereja,” kata Hasan

“Saya sangat mengapresiasi antusias umat Stasi Landau Kodah dalam acara HUT Ke-10 ini. Yang dimana umat kompak untuk memeriahkan acara ini,” tambahnya

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, misa syukur peringatan ulang tahun Gereja ini sebagian bentuk penghayatan iman kepada Tuhan, meskipun sudah berusia cukup tua namun kondisi Gereja ini secara fisik sangat baik.

“Semoga semakin bertambah umur gedung Gereja, bertambah juga iman umat Stasi Landau Kodah bertambah baik, hidup berdampingan satu dengan yang lain. Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tutupnya. (nv)