HUT Gerindra Ke 12, DPC Partai Gerindra Sekadau Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Filipi

oleh
HUT Gerindra Ke 12, DPC Gerindra Sekadau Berbagi Kasih

SEKADAU, KN – Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke 12, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau laksanakan kegiatan peduli kasih di panti asuhan Filipi Sekadau, Senin (10/02/2020) sore.

Ketua DPC Kabupaten Sekadau, Handi mengatkan kegiatan ini adalah agenda sosial HUT Partai Gerindra ke 12 yaitu berbagi kasih kepada panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panti asuhan Filipi karena sudah meluangkan waktu untuk kami, agenda ini juga intruksi langsung dari ketua Dewan Pembina pak Prabowo, untuk berbagi kasih kepada orang yang tidak mampu,” ucap Handi yang juga Kakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau.

Handi juga berharap, agar Pemkab Sekadau bisa memberikan perhatian khusus kepada anak-anak panti asuhan.

“Kedepan, panti asuhan ini harus mendapatkan perhatian khusus atau bantuan dari Pemkab Sekadau dan kita siap memperjuangkannya, karena Gerindra adalah dari rakyat, untuk rakyat” kata Handi.

Handi berpesan kepada anak-anak panti agar tidak mudah menyerah terhadap keadaan ini.

“Jangan pernah menyerah pada keadaan karena kemajuan Kabupaten Sekadau ada ditangan kalian sebagai penerus bangsa dan terus berjuang,” harapnya.

Sementara itu, Pendeta Obernalius yang juga pembina panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mau memberikan bantuan kepada panti asuhan Filipi.

“Panti asuhan Filipi ini sudah berdiri 20 tahun dan kami sangat bersukacita karena semuanya bisa berkunjung ke panti asuhan Filipi ini, kiranya kunjungan dan bantuan ini dapat menjadi berkat bagi kita semua,” ucapnya.

Aron, anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Demokrat yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai Gerindra.

“Selamat kepada teman-teman Gerindra semoga semakin jaya dan partai Gerindra semakin baik, tetap membantu orang lemah,” ucap Aron.

Aron juga berpesan kepada anak-anak panti agar terus belajar demi masa depan. “Untuk anak-anak panti asuhan teruslah belajar karena kalian adalah generasi penerus bangsa, kata Aron.

Hal yang sama dikatakan Subandrio legislator Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang turut serta berbagi kasih kepada panti asuhan Filipi mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Partai Gerindra, kiranya partai besutan pak Prabowo Subianto ini selalu dekat dengan rakyat.

Selain itu Subandrio juga meminta anak-anak panti untuk terus belajar dan selalu mengandalkan Tuhan. “Dalam kita belajar kita harus mengandalkan Kekuatan Tuhan, raihlah cita-citamu setinggi langit,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra, Abang Ramli,Yodi Setiawan, Harianto, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Nasdem Subandrio, dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Aron. (*)

Penulis: Meliamus Acil