Ketua Dewan Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia

oleh
oleh

SEKADAU – Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy, menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” di Lapangan Kantor Bupati Sekadau pada Kamis (17/8/2023).

Setelah acara tersebut, Radius Efendy mengucapkan selamat ulang tahun Republik Indonesia yang Ke-78 atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Sekadau.

Dia menyampaikan harapannya agar kemerdekaan ini dapat diisi dengan berbagai program di lingkungan masing-masing warga.

Radius Efendy juga mendorong semua pihak untuk bekerja sama dalam membangun Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik dan bermartabat sesuai dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, yaitu “Maju Sejahtera dan Bermartabat.”

Selain itu, legislator dari Partai PDI Perjuangan ini juga menyoroti bahwa masih ada warga negara Indonesia yang belum merasakan makna sejati dari kemerdekaan.

Dia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban agar masyarakat dapat merasakan makna sebenarnya dari kemerdekaan.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar tetap kompak dan bersatu untuk mendukung Pembangunan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tutupnya. (nv).