Kusnadi Apresiasi Turnamen Volly Ball di Sepauk

oleh
oleh

SEPAUK – Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sintang Syamsul Hadi Rabu,(31/10/2018) mewakili Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri Penutupan Open Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Tahun 2018 di lapangan Volly Ball Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang.

Syamsul menyatakan, bahwa kegiatan olah raga ini tidak hanya sebagai ajang mencari bakat para atlet cabang olah raga Volly Ball namun juga sebagai kegaitan positif guna menjalin silaturahmi”kegiatan olah raga seperti ini sesuai Visi Pemerintah Kabupaten Sintang dalam rangka menuju Sintang yang sehat dan sejahtera”.

Lanjut Syamsul, bahwa pemerintah menyadari selama ini kemampuan untuk melaksanakan pertandingan seperti ini belum sepenuhnya mampu bisa melaksanakannya , namun Bupati Sintang Jarot Winarno, sangat mengapresiasi semangat yang dilakukan pemuda serta didukung Forkopimcam di Sepauk ini dan diharapkan pertandingan-pertandingan seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan, sehingga dapat melahirkan para atlet olah raga volley ball yang berprestasi bisa membawa nama harum bagi kabupaten sintang, kata Syamsul.

Sementara itu, Camat Sepau, Chinghan menyatakan, bahwa Open Turnamen Pemuda Cup di Sepauk yang mempertandingkan cabang olah raga Volly Bal Putra dan Volly Ball Putri ini merupakan kegiatan tahunan rutin dilaksnakan dan saya sangat mengahargai sportivitas yang sudah dilakukan para peserta selama lomba yang hampir satu bulan dilaksanakan ini.

Yang berhasil menjuarai Open Turnamen Pumuda Cup di Kecamatan Sepauk cabang Olah raga Volly Ball Putra Juara I Club MMC Abang Sprit, Juara II Club Sananta, Juara III Club Jayu Putra Bino ,sedangkan cabang Olah raga Volly Ball Putri Juara I Club Putri Tanjung, Juara II Club Putri Bima, Juara III Club Sultan Anom.

Pada Penutupan Open Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Tahun 2018 dilapangan Volly Ball Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, selain di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sintang Syamsul Hadi dan Camat Sepauk juga di hadiri Anggota DPRD Sintang Kusnadi, Forkopimcam, Kapolsek Sepauk Iptu Polisi Suwaris , Danramil Sepauk Mayor AAN, serta para Kepala Desa dan para undangan.

Masih diacara yang sama Anggota DPRD Sintang, Kusnadi saat di konfirmasi mengatakan sebagai wakil rakyat saya memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini dimana turnamen ini berjalan dengan sukses.

“Saya berharap agar kedepannya turnamen ini dapat di laksanakan kembali dan dapat juga diikuti oleh club-club dari kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang, karena melalui turnamen seperti ini para atlit bola voly dapat saling bersilaturahmi” harap Kusnadi. (EC)