Kusnadi: Beda Pilihan Itu Adalah Hak Demokrasi

oleh
Kusnadi Anggota DPRD Sintang

SINTANG – Anggota DPRD Kabupaten Sintang Kusnadi berharap masyarakat bisa bersatu kembali meskipun banyak terdapat perbedaan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalimantan barat.

“Perbedaan pandangan, pendapat, maupun pilihan, suatu hal yang biasa terjadi dalam sebuah demokrasi. Namun paling penting selesainya Pilkada ini maka semua harus kembali tetap bersatu kembali,”katanya.

Kusnadi juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang meskipun penetapan pemenang belum dilakukan oleh KPU,”Masyarakat diharapkan untuk tidak terpropokasi terhadap hal hal yang memancing isu sara,”jelasnya.

Politisi Sepauk ini juga memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalbar baik tokoh agama, adat, penyelenggara Pilkada seperti KPU dan Panwaslu, hingga petugas pengamanan mulai dari TNI dan Polri.

“Sehingga Pilkada di Kalimantan Barat yang berlangsung pada 27 Juni 2018 yang lalu bisa berjalan dengan lancar,”imbuhnya.

Sementara itu Pilkada kalimantan Barat diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, yakni Milton Crosby-Boyman Harun, Kalrolin-Suryadman Gidot, Sutarmiji-Ria Norsan.(OK)