Nomor Urut 1 Adalah Angka Keberuntungan, Pasangan “PANAH” Yakin Akan Menang

oleh
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi. Panji-Ahmaddin saat menunjukan nomor urut satu yang dipercaya sebagai nomor keberuntungan. (Ist)

Melawi, KN – Tahapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) telah dilakukan KPU Melawi. Pasangan Panji-Ahmaddin mendapat nomor urut 1, Sedangkan Henny-Mulyadi meraih nomor urut 2 dan pasangan Dadi-Kluisen mendapat nomor 3. Masing-masing Paslon percaya, nomor urut yang didapat memiliki arti tersendiri dan sebagai nomor keberuntungan.

Seperti yang disampaikan Calon Bupati Melawi, Panji. Ia mengaku puas dengan nomor yang didapatkan pasangan PANAH ini. Menurutnya nomor ini diundi melalui proses yang sangat demokratis dan transparan.

“Kita bersyukur pada Yang Maha Kuasa. Nomor yang didapat tersebut merupakan. Nomor keberuntungan

walau ini hanya soal nomor, tapi makna dari nomor satu banyak sekali. Tentunya yang paling utama yakni memudahkan semua pihak untuk sosialisasi dan menyampaikan pada masyarakat. Tentu menjadi harapan bahwa nantinya ia bersama Abang Ahmaddin bisa menjadi nomor satu dalam perolehan suara,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Ahmaddin menilai, nomor urut satu sebagai simbol seorang pemenang dan sangat cocok dengan jargon pasangan PANAH yakni ‘lanjutkan.

“Kita wajib bersyukur dengan nomor urut yang kita dapati. Artinya nomor urut satu I I bertanda kita akan me jadi pemenang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, mengatakan, setelah mendapat nomor urut ini, pihaknya akan langsung bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kepada seluruh tim selalu menjaga kekompakan, komitmen dan tetap saling mengingatkan satu dengan yang lainnya untuk kemenangan pasangan PANAH,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.