Pemilu Selesai, Mari Kembali Bergandengan

oleh
oleh
Anggota Komisi II DPRD melawi, Nur Ilham

MELAWI-Anggota DPRD Melawi, Nur Ilham, menuturkan proses perjalanan pasca Pemilu khususnya di Melawi berjalan aman dan damai. Pertarungan Pemilu Serentak 2019 telah usai. Untuk itu, mari kembali bersatu bergandengan tangan.
“Namun ada pihak-pihak yang selama ini bersaing, agar kembali bergandengan tangan membangun bumi uranium. Jangan lagi ada perbedaan. Biarkan hasil pencoblosan menunggu hasil pleno KPU,” ungkapnya, Jum’at (19/4).
Lebihlanjut Ia mengatakan, proses pelaksanaan Pemilu membuatbanyak orang memutusskan tali silaturahin hingga tak bertenggur satu sama lain. Dengan usainya pelaksanaan Pemilu ini, mari sambung kembali silaturahim tersebut.
“Pemilu sudah selesai, saya mengajak semua masyarakat buka lembaran baru untuk bersatu kembali tanpa meninggalkan noda hitam seperti perpecahan antar masyarakat. Kabupaten Melawi membutuhkan semangat agar saling bahu-membahu dan bergotong-royong di antara kita untuk membangun Melawi yang lebih baik,” ajaknya.
Ilham bahkan mengajak agar para simpatisan Parpol maupun relawan tak lagi terpecah belah bernuansa persaingan, baik itu Pilpres maupun Pileg. Masalah hasil biarkan pihak penyelenggara yang meenghitungnya. Sesungguhnya kemenangan pemimpin dan siapa pun yang terpilih, adalah sebagai pilihan rakyat yang merupakan kemenangan yang menghormati prinsip demokrasi.
“Mengingat Pemilu telah usai, tinggal menunggu hasil resmi dari KPU siapa pemenang. Masing-masing Timses calon, pendukung, relawan dan semua masyarakat harus bergandengan tangan, bersatu untuk Melawi lebih baik dan jangan terpecah-pecah hanya karena pesta demokrasi,” pungkasnya. (ed/KN)