Ronny Sanjung Kerja Keras Panitia Dedai Cup 2019

oleh

SINTANG, KN – Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup tahun 2019 resmi usai, pada Jumat (4/10/2019). Pertandingan final yang mempertemukan Delta Jr melawan PSG berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Delta Jr.

Pada penutupan kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua sementara DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny yang mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno untuk menyaksikan partai final turnamen tersebut.

Usai pertandingan, Florensius Ronny memberikan sambutan. Ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara yang sudah fokus untuk mengurus turnamen Nanga Dedai Cup 2019 ini hingga berakhir.

“Kerja keras pantiai selama berbulan-bulan ini patut diberikan apresiasi. Karena turnamen ini dapat berjalan lancar dan damai hingga akhir pertandingan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa ini tahun ke-3 ia ikut Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup turnamen Nanga Dedai Cup ini. Hal tersebut tak terlepas dari perhatiannya kepada olahraga, khusnya sepakbola di Kecamatan Dedai.

“Tadi panitia juga sedikit menyinggung apakah turnamen ini akan dilanjutkan pada tahun depan. Saya jawab iya, ini akan tetap dilanjutkan. Pastinya juga dengan seizin bupati,” ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir saat itu.

Legislator Partai Nasdem ini juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen. Sementara bagi tim yang belum berhasil, diimbaunya untuk mempersiapkan diri, agar turnamen selanjutnya bisa bersaing, bahkan bisa mendapatkan juara.

“Menang kalah soal biasa di dalam pertandingan. Namun yang terpenting tetap harus junjung sportifitas. Persiapakan tim kalian untuk turnamen selanjutnya,” pungkas Ronny.

Sementara itu, Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada pertandingan final tersebut para pemain sangat menjunjung sportivitas.

“Silakan siap-siap berlaga di Bupati Cup bulan depan ya. Kan udah juara bertahan, saya harap prestasi itu bisa dipertahankan ya,” pesannya.

Ia juga mengingatkan untuk kedepannya, kegiatan ini dapat semakin baik manajemen panitianya, sehingga dapat terselenggara dengan lebih baik dan lebih meriah. (*)