Santosa Janji Berikan Yang Terbaik Untuk Kabupaten Sintang

oleh
oleh
Anggota DPRD Sintang, Santosa

SINTANG, KN – Menjadi wakil rakyat merupakan tanggung jawab besar yang diemban. Tak terkecuali untuk Santosa. Terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sintang priode 2019-2024, Santosa berjanji akan membangun Kabupaten Sintang dari berbagai program kerjanya ke depan.

Dikatakannya, akan berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah ini selama masa jabatannya untuk memajukan Kabupaten Sintang. Tentunya juga akan beriringan dengan program kerja pemerintah, baik pusat, provinsi maupun daerah.

“Saat ini saya sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat, tentu saya juga harus memberikan yang terbaik pula. Jangan sampai kepercayaan yang sudah kita emban ini membuat masyarakat kecewa,” ujarnya.

Santosa juga mengatakan, akan memenuhi janji-janji saat kampanye. Khususnya di Dapil-nya, yakni Kayan Hilir dan Kayan Hulu, serta akan memajukan daerah tersebut agar dapat berkembang dari yang sudah ada saat ini.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bersama. Karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” terangnya Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ia juga mengatakan, melalui resesnya nanti ke daerah-daerah, akan menjemput aspirasi-aspirasi dari mayarakat yang tertuang saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).

“Pembangunan yang sudah diatur oleh pemerintah melalui Musrembang, akan kita jemput melalui pokok pokiran nantinya,” kata pria murah senyum ini.

Semua itu, katanya merupakan komitmennya sebagai anggota DPRD terpilih. Ia juga meminta dukungan, agar apa yang direncanakan tersebut terwujud, sehingga memajukan Kabupaten Sintang pada umumnya, dan khususnya Kayan Hulu dan Kayan Hilir. (*)