Serap Aspirasi, Mainar Reses di Mekar Jaya

oleh
Mainar Sari Reses di Mekar Jaya

SINTANG – Anggota DPRD Sintang Mainar Sari serap aspirasi warga di Mekar Jaya, Kecamatan Sintang, Senin (20/3/2018).

Warga mengungkapkan berbagai macam persoalan, di antaranya akses jalan di lingkungan warga yang tidak mumpuni kepada wakil rakyat asal daerah pemilihan Sintang I ini.

“Menyerap aspirasi masyarakat tidak hanya sewaktu menjalankan masa bakti ketika reses. Sudah kewajiban wakil rakyat mendengarkan seluruh persoalan ketika masyarakat memang benar-benar kesulitan membutuhkan uluran tangan pemerintah,” kata Mainar Sari.

Soal pembangunan di Mekar Jaya akan pembanguna jembatan sungai pembunuh sampai dengan suangi rambai di beton, hal ini menjadi keinginan sebagian besar warga setempat. Kurangnya akses jalan dan jembtan, kata warga menyebabkan mereka sukar melintas, terlebih ketika hujan turun.

Selain jalan dan jembatan, warga juga menginginkan adanya bantuan mic serta alat makan untuk kegiatan pengajian dan kematian di Mekar Jaya.

“Beberapa kegiatan tersebut sudah saya bantu khususnya bagi masyarakat di Mekar jaya,”Jelas Politisi PKB ini.

Namun demikian masukan, saran, dan usulan dari masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan, sehingga bisa segera direalisasikan dalam APBD tahun 2018.

”Tentunya, setiap usulan dari masyarakat akan kita utamakan yang menjadi prioritas untuk direalisasikan pada tahun 2018,” pungkasnya (Ob)