Yodi: Sebaiknya Koordinasi Dulu Biar Tepat Sasaran

oleh

Sebelum Bekerja, Sebaiknya Koordinasi Dulu Dengan Dinas PU Kabupaten Setempat

SEKADAU – Ruas jalan negara disekitar Kota Sekadau sudah mulai diperbaiki. Beberapa titik jalan yang berlobang juga sudah ditambal.

Masyarakat Kabupaten Sekadau apresiasi dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah yang sudah menganggarkan perbaikan jalan tersebut.

Namun, ada juga kritik dan masukan dari masyarakat seperti yang disampaikan oleh Legislator dari Fraksi Gerindra Sekadau, Yodi Setiawan.

Menurutnya, meskipun proyek tersebut bukan menggunakan APBD Kabupaten Sekadau, sebaiknya pekerjaan di lapangan berkoordinasi dulu dengan pemerintah setempat.

“Misalnya dengan Dinas PU Kabupaten Sekadau dan komunikasi terlebih dahulu sebelum dikerjakan,” kata Yodi, Jum’at 23/2/18.

Perlunya Koordinasi tersebut agar dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan tepat sasaran.

“Sebab, pemerintah setempat lah yang lebih hafal kondisi di daerahnya, misalnya infrastruktur maupun sosial, kemasyarakatan dan lainnya,” ucapnya.

Seperti di tanjakan depan Mapolres Sekadau, disitukan tanjakan dan rawan kecelakaan.

“Padahal, kami sudah beberapa kali menyuarakan agar tanjakan itu dipangkas saja, supaya lebih aman dan nyaman,” tambah Yodi.

Nah, disini lah letak koordinasinya yang kami maksudkan supaya singkron,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari dapil 3 ini. (AS /KN)