Bersihkan Sampah Pasca Banjir, Bupati : Terima Kasih Pahlawan Kebersihan

oleh
Petugas kebersihan mengangkut sampah di jalan protokol Nanga Pinoh. (Ist)

Melawi, KN – Pasca banjir besar yang melanda Melawi kurang lebih sepekan, membuat sampah-sampah yang hanyut terdampak di jalan-jalan protokol. Petugas kebersihan yang berada di bawah Dinas Lingkungan Hidup, cekatan membersihkan sampahgsmapah tersebut.

Sigapnya petugas skebersihan dengan sampah itu, mendapat apresiasi dari Bupati Melawi, Panji. Ia bangga dengan petugas kebersihan yang sigap untuk membersihkan, ketika melihat lingkungan yang kotor.

Petugas kebersihan ketika mengais sampah di jalan protokol Nanga Pinoh. (Ist)

“Terima kasih kepada Dinas LH dan petugas kebersihan yang ssudah membersihkan sampah-sampah pasca banjir tanpa kenal lelah, siang dan malam, meskipun dengan jumlah petugas yang tidak banyak, dan armada yang terbatas, tapi tetap semangat membersihkan kota Melawi, ” ungkapnya, saat menghubungi via whatsaap, Senin (21/9/2020).

Ia pun mendoakan agar para petugas kesehatan selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan tugasnya. “Mudah-mudahan semoga para petugas kebersihan diberi kesehatan, dan selalu dimudahkan rejeki eh tuhan yang maha esa,” pungkasnya. (Dir)